Oezil Minta Dijual Jika Wenger Tetap di Arsenal

Pemain Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Mesut Oezil dilaporkan telah meminta Arsenal memilih antara mempertahankan dirinya atau Arsene Wenger. Gelandang internasional Jerman itu bakal hengkang jika Wenger masih di Emirates musim depan.

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

Dikutip dari the Sun pada Selasa, 22 Maret 2016, Oezil merasa frustrasi di Arsenal, karena kurangnya ambisi klub untuk meraih trofi. Dia baru meraih dua Piala FA bersama Arsenal, sejak meninggalkan Real Madrid pada 2013.

Oezil yang telah mendekati puncak karirnya di usia 27 tahun berharap bisa kembali ke Spanyol untuk bisa merengkuh lebih banyak gelar juara. Bernabeu dipastikan tak bakal jadi tempat tujuannya selama Florentino Perez masih menjabat presiden Real Madrid.

Klub yang bakal siap menampungnya adalah Atletico Madrid. Oezil diyakini dapat mudah beradaptasi dengan gaya permainan yang diterapkan Diego Simeone. Selain Oezil, Arsenal juga bisa kehilangan Alexis Sanchez musim depan.

Penyerang sayap asal Cile, itu mengaku bahagia di Emirates, tapi kecewa dengan rendahnya kualitas skuad Wenger. Sanchez terikat klausa kontrak saat dibeli dari Barcelona, yang tidak memungkinkannya hengkang ke Real Madrid.

Buah Manis Kegagalan Penalti Bukayo Saka di Euro 2020

Namun, tidak ada larangan bagi Sanchez ke Atletico Madrid, yang juga tidak menyembunyikan minat pada Sanchez. Belakangan, muncul kabar Arsenal telah meminta pada Wenger, untuk mendatangkan pemain-pemain top pada musim panas.

Petinggi klub berharap bisa meredakan tuntutan suporter the Gunners, yang menumpahkan kekesalan pada Stan Kroenke. Pemilik saham terbesar Arsenal, itu diminta pergi karena dianggap terlalu pelit, untuk membeli pemain-pemain top yang terbukti kualitasnya.

[Baca Juga: Arsenal Kejutkan MU dengan Dekati Mourinho]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya