Lawan Prancis dan Inggris, 4 Pilar Belanda Absen

Bek Belanda, Ron Vlaar harus absen karena cedera
Sumber :
  • REUTERS/Maxim Shemetov

VIVA.co.id -  Kabar buruk datang untuk Belanda jelang tampil di laga persahabatan melawan Prancis dan Inggris. Empat pilar Die Oranje bertumbangan karena mengalami cedera.

Seperti dilansir Soccerway, para pemain yang harus absen adalah Erik Pieters (Stoke City), Ron Vlaar (AZ Alkmaar), Daryl Janmaat (Newcastle United), dan Jurgen Locadia (PSV Eindhoven). Pieters dan Vlaar sama-sama mengalami masalah betis. Sedangkan Janmaat mengalami cedera lutut. Satu pemain lagi, Locadia harus absen karena cedera lutut.

Dengan banyaknya pemain yang cedera, pelatih Belanda, Danny Blind, memanggil bek kanan Feyenoord Rotterdam, Rick Karsdorp. Pemain 21 tahun ini belum sekalipun tampil bersama negaranya. Skuad Belanda pun dikurangi menjadi hanya 22 pemain.

Belanda akan menjamu Prancis di Amsterdam Arena, Jumat 25 Maret 2016 (Sabtu dini hari WIB). Tiga hari kemudian, mereka akan bertandang ke Wembley, menghadapi Inggris.

Belanda gagal lolos ke Piala Eropa 2016, yang berlangsung di Prancis. Wesley Sneijder dan kawan-kawan hanya mampu menempati posisi 4 di babak kualifikasi Grup A. Mereka harus rela melihat Republik Ceko, Islandia, dan Turki lolos ke Prancis. (one)
 

Operasi Kiper Muda Inggris Berjalan Lancar
Pemain Inggris, Jamie Vardy

Hodgson: Karir Vardy di Timnas Inggris Masih Panjang

"Saya yakin dia akan terus berseragam Inggris dalam waktu yang lama."

img_title
VIVA.co.id
1 April 2016