Heboh Meme Marcus Rashford, Pahlawan MU di Derby Manchester

Striker muda Manchester United Marcus Rashford.
Sumber :
  • Reuters / Russell Cheyne

VIVA.co.id - Nama Marcus Rashford dielu-elukan usai Derby Manchester. Penyerang Manchester United itu menjadi pahlawan kemenangan timnya saat bertandang ke Etihad Stadium, Minggu, 20 Maret 2016.

Pada menit 16, Rashford membobol gawang Joe Hart. Dia menerima umpan dari Juan Mata, lalu menggiring 'si kulit bundar' melewati bek kawakan Martin Demichelis sebelum dengan tenang menceploskan bola ke gawang The Citizens.

Gol dari Rashford menjadi satu-satunya dalam duel tersebut. Dengan kemenangan itu, 'Setan Merah' kini berhasil menyamai raihan poin West Ham United (50) yang nangkring di posisi 5 klasemen sementara Premier League.

Rashford pun kini mencatatkan diri sebagai pencetak gol termuda dalam Derby Manchester di era Premier League. Dia melakukannya pada usia 18 tahun, seperti dikutip 101 Great Goals.

Sebelum ini, Rashford juga sempat membukukan gol dalam laga penting lain. Dia 2 kali mengoyak jala Arsenal ketika kedua kubu bersua pada akhir Februari lalu.

Menjadi pujaan publik Old Trafford, khususnya setelah berhasil melibas kubu 'Manchester Biru', Rashford pun tidak luput dijadikan meme oleh publik, berikut ini beberapa di antaranya.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Marcus Rashford memes & photoshops start doing the rounds after Man United winner at City

Marcus Rashford memes & photoshops start doing the rounds after Man United winner at City

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Pemain MU Mulai Berani Cemooh Harry Maguire, Ronaldo Jadi Pujaan
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022