Pellegrini Tinggalkan Wawancara Usai Dikalahkan MU

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Gol tunggal Marcus Rashford menenggelamkan Manchester City di Etihad Stadium, pada Minggu 20 Maret 2016. Manuel Pellegrini, memperlihatkan dengan jelas ketidakpuasannya, dengan kekalahan dari Manchester United.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Dilansir dari Mirror pada Senin 21 Maret 2016, kemenangan tipis Setan Merah dengan skor 1-0, cukup untuk memangkas jarak menjadi hanya satu poin. Manchester City di posisi keempat, kini mendapat ancaman serius dari Manchester United dan West Ham United.

Manuel Pellegrini yang akan digantikan oleh Pep Guardiola pada akhir musim nanti, sudah mengalami kekalahan kelima di Etihad. Pelatih asal Cile itu emosi saat menanggapi pertanyaan, mengapa mereka begitu lemah di kandang dibandingkan musim lalu.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Saya bicara tentang  pertandingan di sini dan tidak yang lain," kata Pellegrini, yang kemudian memilih pergi meninggalkan wawancara.

Sebelumnya, mantan pelatih Real Madrid, itu juga bersikeras bahwa timnya lebih pantas menang dalam pertandingan.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Dia mengatakan, Manchester City tidak pantas kalah, karena lebih mendominasi permainan sejak menit pertama. "Kami gagal memanfaatkan tiga, atau empat kesempatan mencetak gol. Setiap pemain menjalani hari yang buruk," ujarnya.

Kemenangan membuat pintu kini terbuka lebar bagi kubu Louis van Gaal, untuk kembali ke posisi empat besar di Premier League. Walau masih ada di posisi enam dengan 50 poin dari 30 pertandingan, mereka hanya terpisah satu poin dari peringkat empat.

Manchester United sudah terlempar dari Liga Europa. Satu-satunya jalan tersisa bagi Louis van Gaal untuk meraih tiket Liga Champions musim depan, adalah dengan masuk ke posisi empat besar di Premier League. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya