Pellegrini Nilai MU Tak Lebih Baik dari ManCity

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini menilai Manchester United bermain tak lebih baik dari anak asuhnya di Etihad Stadium, Minggu 20 Maret 2016. Sebab, peluang mencetak gol lebih banyak diciptakan oleh mereka.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Sergio Aguero menciptakan 26 peluang sepanjang 90 menit pertandingan bergulir. Tetapi yang membuat juru taktik asal Chile itu kecewa, hanya ada 3 yang mengarah tepat ke sasaran.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Sedangkan MU hanya memiliki 5 peluang ke gawang ManCity. Namun, salah satunya berasil dikonversi menjadi gol oleh Marcus Rashford ketika pertandingan memasuki menit ke-16.



"Saya tidak senang dengan kinerja tim. Kami melewatkan peluang yang jelas untuk mencetak gol, tetapi kami tidak melakukannya," kata Pellegrini dilansir laman resmi klub.


"Kami tidak melihat (Manchester) United bermain lebih baik dari kami," tegas pria yang musim depan akan digantikan oleh Pep Guardiola tersebut.


Dengan kekalahan ini, posisi mereka di klasemen sementara Premier League terancam. Berada di peringkat ke-4, The Citizens kini hanya berselisih 1 poin dari West Ham United dan MU yang menguntit di bawahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya