Ini Klub yang Dipilih Messi Jika Hengkang dari Barcelona

Pemain Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Banyak klub elite Eropa yang terus membujuk Lionel Messi untuk meninggalkan Barcelona. Namun dalam setiap kesempatan, bintang asal Argentina itu menyatakan ingin pensiun di Barcelona.

Messi terlihat sulit meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya itu. Apalagi Messi terus menjadi anak emas di Barcelona, meski sejumlah pelatih datang silih berganti.

Tapi dalam sebuah kesempatan, Messi ternyata pernah mengungkapkan ada klub yang akan dia pilih jika memang terpaksa harus meninggalkan Barcelona. Klub itu ada di Argentina, Newell Old Boys.

"Ya, saya senang bermain di sepakbola Argentina dan bermain untuk Newell. Namun itu tergantung banyak hal," kata Messi seperti dilansir Tribal Football, Minggu 20 Maret 2016.

Messi pun enggan memastikan kapan dia akan hengkang dari Barcelona. "Saya tidak tahu kapan itu akan terjadi. Mungkin saja setelah beberapa tahun ke depan. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi sekarang dan besok."

"Saya tidak akan memberikan waktu pasti atau janji kapan kembali (ke Argentina). Sebab sejujurnya untuk saat ini, itu mungkin belum bisa terjadi." (ren)

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019