Chelsea dan Real Madrid Barter Pemain?

Pemain Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id - Kabar mengejutkan datang dari 2 tim raksasa Eropa. Chelsea dan Real Madrid dikabarkan sedang bernegosiasi untuk melakukan barter pemain.

Dilansir The Sun, Chelsea siap melepas gelandang serang andalan Eden Hazard dan ditukar dengan pemain Madrid, James Rodriguez. Hal ini dilakukan guna mengatasi tingginya harga jual kedua pemain.

(Baca juga: Real Madrid Tak Akan Juara Kalau Main Seperti Ini)

Los Blancos sejak bursa transfer musim panas lalu memang lekat dikaitkan dengan Hazard. Performa apik pemain asal Belgia itu dalam 2 musim terakhir membuat manajemen Madrid kepincut.

Akan tetapi, karena harga yang dipatok The Blues cukup tinggi, secara perlahan Madrid mundur. Namun, seiring meredupnya performa Chelsea di Premier League, peluang Madrid merekrut Hazard kembali muncul.

Pemain sekelas Hazard tentu tak ingin menghabiskan musim depan tanpa bermain di kompetisi Eropa. Terlebih, kini dia sedang berada dalam masa keemasan di usia 25 tahun.

Dan bagi Chelsea, kehilangan Hazard dan mendapatkan James tidaklah terlalu buruk. Performa pemain asal Kolombia ini bersama Madrid dalam 2 musim terakhir cukup baik.

(Baca juga: PSG Lihat Celah di Tengah Kehancuran Chelsea)

Dari 68 kali penampilan bersama Los Blancos di semua ajang, pemain berusia 24 tahun tersebut sudah menyumbangkan 23 gol dan 26 assist. (one)

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016