Real Madrid Tak akan Juara Kalau Main Seperti Ini

Pemain Real Madrid, Gareth Bale.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id - Kiper Real Madrid Keylor Navas memperingatkan rekan-rekannya untuk segera mengubah gaya bermain mereka kalau ingin merebut trofi juara. Gol Casemiro di akhir pertandingan hari Minggu kemarin membawa Madrid menang susah payah 2-1 atas tim papan bawah, Las Palmas.

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
Raksasa Spanyol itu dipastikan melangkah ke babak perempat final Liga Champions pekan kemarin, tapi terseok di posisi tiga La Liga dengan selisih 12 poin dari Barcelona di puncak dengan sembilan laga sisa.
 
Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
Navas pun merasa Madrid tidak akan merebut trofi pada akhir musim nanti kalau mereka tidak secepat mungkin ubah gaya bermain.
 
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
"Pada babak kedua (melawan Las Palmas), kami tak memperlihatkan penampilan terbaik," ujar Navas pada Movistar Plus. "Kami harus siap, bertanggung jawab, dan tegas menghadapinya."
 
"Kami tak akan menang banyak pertandingan kalau seperti ini. Kita harus bermain dengan cara berbeda kalau mau dapat trofi. Kami tak bisa terus bermain dengan intensitas seperti di babak dua," tambahnya.
 
Ujian berikutnya bagi Madrid saat menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu, sebelum El Clasico melawan Barcelona di Camp Nou.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya