Pep Ingin Boyong Bek Juventus Ini ke ManCity

Pemain bertahan Juventus, Leonardo Bonucci.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Jelang kedatangannya ke skuad Manchester City, Pep Guardiola langsung mempersiapkan armada racikannya di tim barunya ini. Sejumlah nama baru pun beredar guna memperkuat pilar-pilar The Citizens demi menantap sukses pada musim depan.

Kabar yang berhembus mengisyaratkan Pep kini telah menginstruksikan utusan The Citizens untuk mengajukan penawaran untuk bek tengah Juventus, Leonardo Bonucci dalam waktu dekat ini. Sejumlah skema pun tengah digarap guna dapat mendatangkan penggawa tim nasional Italia itu.

Ada pun hal ini menjadi indikasi bahwa City kini sangat memerlukan perbaikan besar pada sektor pertahanan mereka. Selain itu, Pep merasa stok pemain bertahan City saat ini sudah harus diberikan sentuhan penggawa baru yang lebih tangguh.

Menurut Daily Mail, manajer berkebangsaan Spanyol itu menjadi sangat yakin untuk memilih Bonucci usai laga babak 16 besar Liga Champions. Pemain 28 tahun ini dirasa cukup tepat mengisi pos pertahanan Manchester biru.

Laporan tersebut menambahkan bahwa bek bertinggi badan 190 cm itu dibanderol sekitar £ 25 juta oleh Juventus saat ini. Bonucci bergabung Juve dari Bari pada 2010 dan dia telah mencatatkan lebih dari 250 penampilan untuk La Vecchia Signora.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016