Ibra Mau Bertahan Jika PSG Mengganti Eiffel dengan Patungnya

Bomber Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • Reuters / Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id – Masa depan Zlatan Ibrahimovic di Paris Saint-Germain hingga kini tak menentu. Kedua belah pihak belum sepakat untuk melakukan perpanjangan kontrak yang akan berakhir pada Juni 2016 mendatang.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Performa Ibra tergolong apik di musim ini. Sebagai kapten, dia sukses membawa Les Parisiens memastikan gelar juara Ligue 1 musim ini dengan 8 laga tersisa.

Dan di laga menentukan malam tadi melawan ES Troyes. Pemain asal Swedia tersebut menyumbangkan 3 gol. Dan yang mencengangkan, semua gol itu dicetaknya hanya dalam tempo 10 menit.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

(Baca juga: Pesta Gol Warnai Sukses PSG Juara Ligue 1)

Dengan capaian tersebut, tentu para penggemar Les Parisiens khawatir jika Ibra pergi di akhir musim nanti. Mereka tak bisa membayangkan, sumbangsih sang pemain selama 4 musim belakangan hilang begitu saja.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Namun, bukannya memberikan ketenangan, Ibra malah menanggapi masalah ini dengan santai. Dia berkelakar, akan bertahan di Parc des Princes jika manajemen klub memberikannya sebuah persembahan.

"Jika mereka menggantikan menara Eiffel dengan patung saya, kemungkinan saya akan bertahan," ungkapnya saat berbicara kepada beIN Sports.

(Baca juga: Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola, Minggu 13 Maret 2016)

Saat ini disebut-sebut Arsenal dan Manchester United menunggu pemain berusia 34 tahun tersebut menegaskan statusnya. Jika Ibra tak melakukan perpanjangan kontrak dengan PSG, mereka siap menampungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya