Wenger Sulit Percaya Arsenal Disingkirkan Watford

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Winning
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Kejutan terjadi di Emirates Stadium. Tuan rumah Arsenal tersingkir dari Piala FA setelah dipecundangi Watford 1-2 di babak keenam, Minggu 13 Maret 2016.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Manajer Arsenal Arsene Wenger menyatakan sulit percaya dengan hasil buruk ini. Mengingat mereka tampil dominan sepanjang pertandingan. Meski dia mengakui buruknya penyelesaian akhir timnya.
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main


"Sulit memahami mengapa kami bisa kalah di laga ini. Kami punya dua peluang emas yang gagal kami maksimalkan," kata Wenger seperti dilansir Soccerway, Senin 14 Maret 2016.


"Di babak kedua, saya merasa kami tidak bermain dengan ketajaman dan fokus yang sama seperti yang terjadi di babak pertama. Situasi ini yang membuat kami mendapat hukuman (dengan kebobolan)."


Namun Wenger mengatakan, dia harus mengakui kekalahan ini, walau Theo Walcott dan kawan-kawan dinilai bermain bagus. Dia juga menambahkan, persaingan di ajang seperti Piala FA memang sangat ketat.


"Pada akhirnya, kami harus realistis dalam permainan seperti ini. Kami kalah di pertandingan yang seharusnya kami menangkan. Dan ini memang situasi yang kerap terjadi di ajang seperti ini."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya