Pesta Gol Warnai Sukses PSG Juara Ligue 1

Zlatan Ibrahimovic merayakan gol ke gawang Chelsea di Liga Champions.
Sumber :
  • Reuters / Gonzalo Fuentes
VIVA.co.id
Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
- Meski masih menyisakan delapan laga lagi, Paris Saint Germain memastikan menjadi juara Ligue 1. Itu didapat saat mereka membantai ES Troyes 9-0 di Stade de I'Aube, Minggu 13 Maret 2016.

PSG Resmi Boyong Penyerang Real Madrid

Pesta gol PSG dibuka oleh gol Edinson Cavani di menit 13, Empat menit berselang, Javier Pastore menggandakan keunggulan PSG. Pada menit 19, Adrien Rabiot bahkan memperlebar keunggulan PSG menjadi 3-0.
Cedera, Falcao Absen Membela Monaco dalam Beberapa Pekan


Amuk PSG bahkan berlanjut di babak kedua dengan tiga gol beruntun yang dibukukan Zlatan Ibrahimovic pada menit 46, 52 dan 55. PSG unggul 6-0. Dan ternyata, penderitaan tuan rumah belum berhenti di sini.


Pada menit 59, PSG kembali menambah gol berkat gol bunuh diri Matthieu Saunier. 15 menit jelang laga bubar, PSG juga masih menambah dua gol lewat Edinson Cavani (75') dan Ibrahimovic (88'). PSG menang 9-0.


Kemenangan ini membuat skuad asuhan Laurent Blanc ini kokoh di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan 77 poin dari 30 pertandingan. Unggul 25 poin dari AS Monaco yang berada di posisi dua.


Dengan hanya tersisa delapan laga, perolehan poin PSG tidak mungkin bisa terkejar lagi oleh Monaco yang menjadi pesaing terdekat. PSG pun memastikan meraih gelar juara Ligue 1.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya