Martial Selamatkan MU dari Kekalahan di Old Trafford

Penyerang Manchester United, Anthony Martial.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United bermain imbang 1-1 melawan West Ham Unted di laga babak keenam Piala FA di Old Trafford, Minggu 13 Maret 2016. Anthony Martial selamatkan MU dari kekalahan.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Di awal laga, MU langsung mengancam di menit ketiga melalui sundulan Marouane Fellaini yang masih melambung di atas mistar gawang. Sepakan Jesse Lingaard di menit keempat juga masih belum menemui sasaran.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Sementara pada menit enam, giliran West Ham yang memberikan ancaman lewat sepakan Emmanuel Emenike yang masih melebar ke sisi kiri gawang. Tembakan Dimitri Payet di menit ketujuh juga masih melebar.


Upaya MU memecah kebuntuan di sepanjang babak pertama juga selalu menemui kebuntuan. Begitu juga dengan serangan West Ham yang belum membuahkan hasil. Tidak ada gol tercipta hingga turun minum.


West Ham baru bisa memecah kebuntuan di menit 68. Melalui tendangan bebas Dimitri Payet. Bola yang meluncur deras ke pojok kiri atas gawang gagal dihalau kiper MU, David De Gea. Skor 1-0 untuk West Ham.


Tertinggal, MU langsung tampil lebih menekan. Hasilnya, pada menit 83, MU sukses menyakaman kedudukan lewat aksi Anthony Martial yang sukses memanfaatkan umpan dari Ander Herrera.


Tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 1-1 bertahan hingga usai. Hasil imbang ini membuat kedua tim harus memainkan laga ulangan untuk memperebutkan satu tiket ke semifinal Piala FA.


Susunan Pemain:
Manchester United:
David De Gea, Marcos Rojo, Chris Smalling, Daley Blind, Gullermo Varela (Darmian 87'), Anthony Martial, Michael Carrick, Ander Herrera, Marouane Fellaini (Schweinsteiger 76'), Jesse Lingard, Marcus Rashford (Depay 76')

West Ham United:
Darren Randolph, Winston Reid (Obiang 62'), Aaron Cresswell, Angelo Ogbonna, Michail Antonio, Cheikhou Kouyaté, Mark Noble, Dimitri Payet, Manuel Lanzini, Emmanuel Emenike (Sakho 64'), Andy Carroll (Valencia 82')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya