PSG Lihat Celah di Tengah Kehancuran Chelsea

Pemain Chelsea, Eden Hazard, hadapi Paris Saint-Germain
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Andrew Couldridge
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
- Paris Saint-Germain siap memberikan tawaran untuk dua bintang Chelsea. Itu setelah The Blues dipastikan tak tampil di Liga Champions, seperti yang dilansir dari Sunday Express.

Kekasih Seksi Curi Perhatian Saat Presentasi Pemain Baru PSG
Chelsea saat ini sudah hampir pasti tidak akan lolos ke Liga Champions musim depan setelah penampilan buruk di Premier League. PSG pun melihat ini menjadi celah.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard
Celah untuk memboyong pemain-pemain Chelsea, yang tentu ingin tampil di ajang setinggi Liga Champions. Tak tanggung-tanggung, dua pemain masuk daftar beli PSG.

Winger asal Belgia, Eden Hazard, dan kompatriotnya yang bermain di bawah mistar gawang, Thibaut Courtois, adalah pemain-pemain tersebut.

Courtois menjadi pemain incaran PSG setelah performa kiper utama saat ini, Kevin Trapp, tidak stabil. Sementara Hazard diboyong untuk menambah kecepatan Les Parisiens.

Tapi, usaha PSG tidak akan mudah karena Hazard juga tengah menjadi incaran Real Madrid, yang dikabarkan sudah mengejar jasa sang pemain sejak awal musim lalu. 

Hazard sampai saat ini belum berhasil mencetak satu gol pun di Premier League, baru 2 gol saja dari kancah Piala FA. Sementara itu, Courtois menjadi salah satu pemain andalan Chelsea dengan catatan 25 penampilan di semua kompetisi. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya