Messi Gagal Penalti Lagi, Rekor Trio MSN Semakin Buruk

Reaksi pemain Barcelona, Lionel Messi, usai gagal penalti
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id - Kemenangan besar dipetik Barcelona saat menjamu Getafe di Camp Nou dalam lanjutan La Liga, Sabtu malam 12 Maret 2016. Skuad asuhan Luis Enrique menang enam gol tanpa balas.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

(Baca juga: Barcelona Mengamuk di Camp Nou)

Meski tidak diperkuat Luis Suarez yang disimpan di bangku cadangan, Barcelona tetap tampil trengginas. Munir El Haddadi yang dipercaya menggantikan peran Suarez juga tampil apik dengan menyumbang satu gol.

Di laga ini, Lionel Messi juga menyumbang satu gol. Tapi sayangnya ada catatan buruk bagi performa Messi di laga tersebut. Dia kembali gagal mencetak gol lewat penalti. Itu terjadi pada menit ke-11.

Seperti dilansir Soccerway, Minggu 13 Maret 2016, ini merupakan kegagalan keempat Messi dari delapan eksekusi penalti yang dilakukannya sepanjang musim ini. Catatan rekor yang sangat buruk.

Tidak hanya itu, performa buruk Messi soal penalti juga diikuti dua rekannya di lini depan Barcelona, Neymar dan Luis Suarez. Tiga pemain yang dijuluki Trio MSN itu rata-rata 50 persen gagal mengeksekusi penalti musim ini.

Dilansir Opta, catatan Messi yang mengantongi empat kegagalan dari delapan penalti menyamai rekor yang dibukukan Neymar. Sementara Suarez tercatat sudah dua kali gagal dari empat eksekusi penalti.

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019