ManCity Kehilangan Yaya Toure

Gelandang Manchester City, Yaya Toure
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Manchester City harus mendapat berita kurang menyenangkan. Yaya Toure, gelandang andalan The Citizens tersebut bakal absen karena alami cedera pada tumitnya.

Kondisi itu membuat Toure diperkirakan bakal absen pada laga akhir pekan ini, dan pertengahan pekan depan. ManCity bakal melawan Norwich City dalam laga lanjutan Premier League pada Sabtu, 12 Maret 2016.

Manajer The Citizens, Manuel Pellegrini, juga mengaku belum bisa memastikan apakah Toure bisa dimainkan kalah menjamu Dynamo Kiev pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Menurutnya, cedera Toure mirip dengan yang dialami oleh Sergio Aguero.

"Yaya mendapatkan masalah pada tumitnya. Kita lihat pekan depan apakah dia membaik atau tidak," ujar Pellegrini, seperti dilansir Soccerway.

"Kami tidak tahu (apa bisa dimainkan saat melawan Kiev). Kita lihat saja nanti, sebab dia merasakan sakit sakit di tumitnya. Sergio Aguero pernah mendapatkan masalah serupa sebulan lalu, jadi kita lihat saja bagaimana dengan Yaya sekarang," sambungnya. (ase)
 

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016