Aguero: Saya Akan Tinggalkan ManCity

Pemain Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Tony O'Brien
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Sergio Aguero mengatakan dirinya akan meninggalkan Manchester City usai Piala Dunia 2018 untuk kembali memperkuat Independiente, meski kontraknya saat ini baru habis pada 2019.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini
Aguero menandatangani kontrak lima tahun dengan ManCity pada 2014, yang membuatnya bertahan bersama The Citizens sampai akhir musim 2018-19. Pembicaraan perpanjangan kontrak selama satu tahun pun sudah dilakukan.

Data Statistik Stones Bikin Guardiola Kepincut
Tapi, berbicara pada stasiun radio Independient en la Una, Aguero mengungkapkan kalau dirinya ingin kembali ke Argentina setelah turnamen di Rusia pada 2018 mendatang.

"Dalam beberapa bulan belakangan banyak pembicaraan soal sebuah kontrak baru, tapi saya tak memperhatikan. Sudah jelas, setelah kontrak saya habis, setelah Piala Dunia, saya akan ke Independiente," ujar Aguero.

"Klub ini luar biasa pada saya, mereka selalu mengatakan mereka selalu terbuka tiap ada kesempatan transfer. Saat saya pergi, saaat kontrak saya habis, saya akan ke Argentina untuk bermain dengan El Rojo. Dari Manchester, langsung ke Avellaneda," tambahnya.

Aguero pun mengungkapkan alasan dirinya ingin segera hijrah kembali ke kampung halaman mereka. Mantan pemain Atletico Madrid itu merasa usia awal 30 tahun adalah waktu yang baik untuk balik ke Argentina.

"Saya tak ingin kembali saat saya sudah terlalu tua. Kalau semua berjalan baik, saya akan kembali ke klub yang ada di hati saya pada usia 31 tahun," imbuh Aguero berjanji.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya