Atasi Tottenham 3-0, Satu Kaki Dortmund di Perempat Final

Pemain Borussia Dortmund rayakan gol atas Tottenham Hotspur.
Sumber :
  • Reuters / Wolfgang Rattay
VIVA.co.id
Icardi: Dunia Inter Milan Seperti Runtuh
- Kemenangan besar 3-0 dirasakan Borussia Dortmund saat menghadapi Tottenham Hotspur dalam leg pertama babak 16 besar Liga Europa hari Kamis, 10 Maret 2016 atau Jumat dini hari WIB.

Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan
Kedua tim saat ini berada di peringkat dua klasemen liga masing-masing dengan jarak lima poin dari pemuncak klasemen. Tapi, Tottenham membuat perubahan skuad signifikan.

Kalah, Caretaker Inter Milan Masih Berharap pada 2 Laga Sisa
Pelatih Tottenham, Mauricio Pochetino, mengganti tujuh pemain utamanya dan menelan hasil memalukan saat bertandang ke markas Dortmund.

Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol ke-33 miliknya musim ini di menit ke-30. Umpan Schmelzer dari sisi kiri mampu disundul pemain Gabon itu ke pojok gawang. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

Di paruh kedua, Marco Reus sukses mencetak dua gol pada menit ke-61 dan 70 untuk membuat Dortmund unggul tiga gol tanpa balas atas Tottenham. 

Dengan skor 3-0 ini, Dortmund artinya sudah satu langkah menuju babak perempat final. Tottenham membutuhkan kemenangan dengan selisih empat gol pada leg kedua yang bakal berlangsung di White Hart Lane pekan depan.

Susunan Pemain:
Dortmund (4-1-4-1): Weidenfeller; Piszczek, Bender, Hummels, Schmelzer; Weigl; Durm, Mkhitaryan, Castro, Reus; Aubameyang. 

Tottenham (4-2-3-1): Lloris; Trippier, Alderweireld, Wimmer, Davies; Carroll, Mason; Onomah, Eriksen, Son; Chadli. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya