Jelang Lawan Juventus, Bayern Dapat Suntikan Tenaga

Bek Bayern Munich, Jerome Boateng
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Kabar baik didapat Bayern Munich jelang jalani pekan krusial. Bek andalan mereka, Jerome Boateng, sudah kembali berlatih setelah mengalami cedera pangkal paha.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Boateng sudah tidak bermain sejak mengalami cedera tersebut saat menang atas Hamburg di Bundesliga akhir Januari 2016 kemarin.

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius
Bek timnas Jerman itu mengungkapkan kalau dirinya berharap sudah bisa kembali berlatih penuh dengan skuad Bayern pada April. Boateng pun kini terlihat sudah mengikusi sesi latihan ringan hari Kamis, 10 Maret 2016.

"Sang juara dunia satu langkah lagi mencapai tujuannya!" tulis akun Twitter Bayern, menandakan Die Roten optimistis pemulihan Boateng berjalan dengan tepat.

Namun, pemain 27 tahun tersebut masih diragukan bisa tampil membela Bayern di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pertengahan pekan depan melawan Juventus.

Sosoknya tentu dibutuhkan Pep Guardiola karena Bayern hanya bisa bermain imbang 2-2 di markas Juventus pada leg pertama dua pekan lalu. Akhir pekan ini, Bayern akan menghadapi Werder Bremen di Bundesliga lebih dulu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya