Allegri Tak Ingin Buru-buru Pikirkan Duel Kontra Bayern

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri enggan memikirkan laga melawan Bayern Muncih pada babak 16 besar Liga Champions. Bianconerri akan bertemu Bavaria dileg kedua Liga Champions, 17 Maret 2016 mendatang di Kota Munich. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Football-Italia melaporkan, sebelumnya Juventus akan bertemu Sassuolo lebih dahulu di Serie A Italia, Sabtu 12 Maret 2016. Sebelumnya Sassuolo berhasil mengalahkan AC Milan, 2-0. 
 
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
"Kami tidak berpikir tentang Munich. Sebab besok kita memiliki pertandingan yang lebih penting, yang perlu dimenangkan. Apalagi Sassuolo berhasil mengalahkan tim besar sebelumnya, ini akan sulit," kata Allegri, Kamis 10 Maret 2016. 
 
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Menurut Allegri, tujuan Juventus adalah memenangkan Scudetto lima kali berturut-turut. Allegri menambahkan, jika tercapai maka akan menjadi prestasi yang luar biasa.  "Pertandingan melawan Munich, tidak terlalu menjadi obsesi. Namun, bagi kami harus tetap menjadi mimpi yang dicapai," ujarnya. 
 
Allegri menjelaskan, dalam 10 hari kedepan akan sangat penting baginya, terutama soal Scudetto. Bermain melawan Sassuolo dan Torino akan menjadi bagian penting dalam perburuaan gelar. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya