Hiddink: Suporter Chelsea Punya Hak Cemooh Hazard

Pemain Chelsea, Eden Hazard.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Suporter Chelsea menimpakan frustrasi pada Eden Hazard, saat gelandang asal Belgia itu ditarik keluar. Kekesalan mereka menumpuk, terutama setelah Hazard bertukar baju dengan bintang Paris Saint-Germain, Angel di Maria di paruh waktu.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Tindakan Hazard melengkapi malam yang buruk bagi Chelsea di Stamford Bridge. Mereka terlempar dari Liga Champions, dengan kembali menderita kekalahan dengan skor 1-2 dari PSG pada Kamis, 10 Maret 2016.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Dikutip dari
Mirror
, bos Chelsea, Guus Hiddink, mengatakan suporter Chelsea berhak untuk mencemooh Hazard. "Mereka selalu dapat mengekspresikan, apa yang mereka rasakan. Saya belum melihatnya (bertukar baju), tapi saya tahu," kata Hiddink.


"Ya, itu seharusnya tidak terjadi, tapi di beberapa negara itu biasa dilakukan, dan bukan seusai pertandingan. Itu bukan masalah besar bagi saya atau mereka. Saya tidak berpikir itu dilakukan dengan tujuan buruk," ucapnya.


Hazard yang mengindikasikan keinginannya untuk hengkang di akhir musim, kini diragukan tampil untuk laga Piala FA melawan Everton, pada Sabtu, 12 Maret mendatang. Piala FA kini menjadi satu-satunya trofi, yang bisa dimenangkan Chelsea musim ini.


Hiddink mengaku Chelsea kini menghadapi periode transisi. Mereka bakal memiliki manajer baru, dengan kemungkinan tidak berlaga di Liga Champions musim depan, yang bisa membuat klub kesulitan merekrut pemain-pemain top.


"Itu opini saya, bahwa Chelsea dalam periode transisi. Mereka harus melihat, sejauh mana mereka bisa sampai dan coba meraih kembali posisi, di mana Chelsea biasanya berada. Benar, itu sulit untuk mencapai posisi empat besar," katanya.



(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya