Gelandang Anyar Arsenal Lekat dengan Ucapan Alhamdulillah

Gelandang Arsenal, Mohamed Elneny
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id -  Mohamed Elneny merupakan satu-satunya pembelian Arsenal di bursa transfer musim dingin, Januari 2016. The Gunners mendatangkan pemain internasional Mesir ini dari Basel, dengan nilai transfer £5 juta.

Ternyata, di balik wajahnya yang garang, Elneny merupakan sosok muslim yang religius. Pemain 23 tahun ini tak pernah lupa mengucapkan alhamdulillah, sebagai wujud syukur kepada Allah SWT, atas segala yang sudah diraihnya saat ini.

Hal tersebut seringkali terlihat dalam media sosial Elneny, baik Twitter maupun Instagram. Contohnya, usai manajer Arsenal, Arsene Wenger untuk kali pertama memberi kepercayaan Elneny sebagai starter di Premier League, Sabtu 5 Maret 2016, di laga kontra Tottenham Hotspur.

Duel di White Hart Lane itu akhirnya berakhir dengan skor imbang 2-2. Elneny men-tweet tulisan syukur dalam bahasa Arab.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

"Alhamdulillah, untuk pertandingan pertama saya sebagai starter di Premier League. Saya lebih senang jika tim bisa menang. Tapi, mudah-mudahan yang terbaik bisa datang di laga selanjutnya," tulis Elneny.

Demikian halnya saat Elneny mengumumkan kelahiran anak keduanya pada 7 Februari lalu. "Bayi baru. Terima kasih Allah," tulisnya.

Elneny juga pernah mengunggah video klip perjalanan karirnya di akun Instagram, di mana dia pernah meraih sukses di Basel. "Terima kasih Allah untuk segalanya," ungkapnya.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Thanks Allah for everything @arsenal ??

A video posted by Mohamed Elneny (@elnennym) on Jan 14, 2016 at 3:03am PST

Ini Dia Tim Premier League yang 'Panen' Pemain Akademi
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016