Real Madrid Melaju ke Perempat Final Liga Champions

Pemain Real Madrid, James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Real Madrid akhirnya melangkah ke babak delapan besar Liga Champions setelah meraih kemenangan 2-0 atas AS Roma di leg kedua babak 16 besar yang digelar hari Selasa, 8 Maret 2016 atau Rabu dini hari WIB.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Setelah babak pertama yang berakhir 0-0, awal paruh kedua berjalan sangat seru. Kedua tim lagi-lagi banyak peluang dalam 15 menit pertama.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Madrid nyaris mencetak gol lewat aksi Marcelo yang digagalkan Wojciech Szczesny, sementara Mohamed Salah dan Alessandro Florenzi membuang peluang emas yang didapatkan oleh Roma.

Gol akhirnya datang pada menit ke-64 setelah umpan Lucas Vazquez mampu dituntaskan Cristiano Ronaldo dengan sebuah voli sempurna yang bersarang ke jaring atas gawang Roma.

Selang dua menit, Los Blancos memastikan langkah mereka ke perempat final setelah James Rodriguez menggandakan keunggulan mereka. Umpan terobosan Ronaldo mampu dituntaskan James dengan sempurna lewat kolong kaki Szczesny.

Ronaldo hampir saja mencetak gol lagi di menit ke-70. Tapi, tak seperti biasanya penyerang Madrid itu malah menendang bola lebar dari gawang yang sudah kosong.

Malam Roma tampaknya benar-benar sial setelah kembali gagal mencetak gol di menit ke-88. Tendangan Diego Perotti masih membentur tiang gawang dan gagal masuk. Skor 2-0 bertahan sampai bubar.

Dengan hasil ini, Madrid berhasil melaju ke babak delapan besar dengan bekal agregat 5-0 setelah sebelumnya unggul 3-0 di leg pertama dua pekan silam.

Susunan Pemain:
Real Madrid: Navas; Danilo, Pepe, Ramos, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modric; Bale, Ronaldo, James.

Roma: Szczesny; Florenzi, Manolas, Zukanovic, Digne; Pjanic, Keita; Salah, Perotti, El Shaarawy; Dzeko.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya