Inikah Penyerang Asal Spanyol Bidikan Persib?

Pemain Kitchee, Juan Carlos Belencoso.
Sumber :
  • hkfa.com
VIVA.co.id
Bus Rombongan Persib Kecelakaan
- Penyerang klub Hong Kong, Kitchee SC, Juan Carlos Belencoso, disebut-sebut jadi target Persib Bandung di bursa transfer pemain jelang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib
Pemain yang pernah jadi mimpi buruk "Maung Bandung" saat mencetak satu dari dua gol kemenangan tanpa balas Kitchee atas Persib di babak 16 besar Piala AFC itu memang santer dikabarkan bakal merapat.

Djanur Keluhkan Lini Depan Persib
Nama Belencoso mencuat karena beberapa alasan, salah satunya karena dia bermain di Liga Hong Kong yang notabene merupakan negara yang tak asing buat Pelatih Persib, Dejan Antonic. Namun, Dejan masih bungkam soal identitas striker asing yang diundangnya datang ke Indonesia.

Dejan hanya menyampaikan jika penyerang asing yang dibidiknya bakal tiba di Bandung tengah pekan ini.

"Mungkin dia datang hari Kamis atau Jumat ini (10 atau 11 Maret 2016). Kalau sesuai jadwal, dia juga mungkin bisa main di Piala Bhayangkara," jelas Dejan.

Pelatih asal Serbia itu tak ingin menyebutkan siapa sosok striker asing yang sudah bikin penasaran bobotoh tersebut.

"Saya belum bisa kasih tahu siapa dia. Silakan mau tulis siapa saja striker itu. Tapi tunggu saja beberapa hari lagi, dia akan datang ke sini," ungkapnya.

Selain penyerang asing, Dejan juga mengejar seorang gelandang asing untuk menggantikan Marko Krasic yang sudah didepak karena tak sesuai harapan. Soal playmaker asing yang diburunya ini, Dejan menyatakan kemungkinan baru datang setelah turnamen Piala Bhayangkara berakhir.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya