Siapa Pencetak Gol Terbanyak di Eropa?

Striker Napoli, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA.co.id - Perebutan sepatu emas (pencetak gol terbanyak) di Eropa semakin ketat. Setidaknya ada lima pemain yang tengah bersaing menjadi yang tersubur di kancah Eropa. 

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Football-Italia melaporkan, penyerang Napoli, Gonzalo Higuain kembali meramaikan daftar pencetak gol terbanyak, setelah ia menyumbangkan satu gol. Penyerang asal Argentina ini mencetak gol, ketika Napoli mengandaskan perlawanan Chievo Verona 3-1, Minggu, 6 Maret 2016. 
 
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kini menjadi pimpinan sementara dengan mencetak 27 gol. Pemain asal Portugal ini menyumbangkan empat gol, saat Madrid kalahkan Celta Vigo 7-1, Sabtu, 5 Maret 2016. 
 
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Higuain dan Ronalo bersaing cukup ketat. Higuain kini telah mengumpulkan 26 gol. Prestasi yang diraih Higuain sejauh ini, sekaligus menjadi bukti dari kritikan President Napoli, Aurelio De Laurentiis, soal berat badannya.
 
De Laurentiis menyebut, berat badan Higuain lebih berat 1,5kg. Sehingga jika ia berlari seperti membawa batu di kantong celana.
 
Penyerang Barcelona, Luis Suarez dan Pemain Benfica, Jonas, juga telah mencetak 26 gol sejauh ini. Bintang Bayern Munich, Robert Lewandowski telah mengumpulkan 23 gol.  
 
 
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya