Mata Diusir Wasit, Van Gaal Tak Terima Kekalahan MU

Manajer Manchester United, Louis van Gaal
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Manchester United kembali pil pahit setelah kalah 1-0 dari West Bromwich Albion, Minggu malam WIB, 6 Maret 2016. Manajer Setan Merah, Louis Van Gaal mengklaim bahwa  United tak pantas kalah dalam laga pekan ke 29 Premier League tersebut. 

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Di hadapan publik The Hawthorns stadium, kedua tim bermain berimbang sejak menit awal. Namun petaka Setan Merah datang ketika Juan Mata diusir akibat kembali melanggar Darren Fletcher menit 26. 
 
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pelanggaran tersebut berbuah kartu kuning kedua bagi Mata dan wasit memaksa pemain Spanyol itu meninggalkan lapangan. Tim tuan rumah berhasil menguasai pertandingan dan akhirnya Salomon Rondon menciptakan gol kemenangan West Brom di menit 66. 
 
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
"Saya pikir pertandingan ini akan memengaruhi permainan di pertandingan yang akan datang. Ini sebuah momen buruk dan menjadi kekalahan yang tidak perlu," ujar Van Gaal yang dikutip Sportsmole
 
"Saya tidak mengatakan bahwa kami seharusnya menang, tidak. Tapi kami juga tidak harus kalah. Ketika kamu melihat peluang akhir yang West Brom ciptakan dan dibandingkan dengan kami, itu seharusnya bukan menjadi kekalahan," tambah mantan pelatih Bayern Munich itu.
 
Kekalahan ini menjadi pemutus empat kemenangan beruntun yang diraih skuad The Red Devils di semua ajang. Sebelumnya, mereka mendapatkan kemenangan dari FC Midtjylland, Arsenal, Watford, dan Arsenal.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya