Juventus Terdepan dalam Perburuan Gelandang Real Madrid

Gelandang Real Madrid, Isco.
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo

VIVA.co.id - Juventus dikabarkan menjadi tim paling depan dalam memburu gelandang Real Madrid, Isco. Dilaporkan oleh Football Italia, Si Nyonya Tua menyodorkan uang sebesar €40 juta kepada Los Blancos.

Pemain berusia 23 tahun tersebut memang sudah lama masuk dalam radar transfer Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Dia dan gelandang Chelsea, Oscar menjadi incaran utama Allegri di bursa transfer musim panas lalu.

Tetapi, karena Madrid yang ketika itu dibesut oleh Rafael Benitez masih ingin mempertahankan sang pemain. Dan kini, seiring hilangnya tempat di tim utama, kabar kepindahan Isco semakin santer beredar.

Harga yang disodorkan oleh Juventus dinilai sangat memuaskan manajemen Madrid. Sebab, harga pasaran eks pemain Malaga tersebut saat ini berkisar di angka yang sama.

Di Italia, kabar mengenai kepindahan Isco ke Juventus Stadium merembet hingga ke Alvaro Morata. Striker Si Nyonya Tua yang juga berasal dari Spanyol disebut sudah tak sabar menyambut kedatangan calon rekan barunya itu.

Kebetulan keduanya juga memiliki hubungan pertemanan yang cukup baik juga. Namun, upaya Juventus tentu takkan mudah diwujudkan. Di belakang mereka, sudah ada Chelsea, Arsenal, dan Manchester City yang ingin menggaet Isco.

Kelebihan ketiga klub pesaing juga sangat jelas. Premier League saat ini tentu akan lebih memikat ketimbang Serie A. Dari segi kemeriahan dan atmosfer stadion, kompetisi kasta tertinggi di Inggris jauh lebih baik.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

(mus)

 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016