Hazard Ingin Bertahan di Chelsea

Pemain Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble
VIVA.co.id -
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Eden Hazard angkat suara perihal rumor terkait masa depannya bersama Chelsea. Pemain asal Belgia ini menegaskan masih ingin bertahan bersama The Blues untuk beberapa musim ke depan.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Belakangan ini, masa depan Hazard menjadi bahan spekulasi. Chelsea dikabarkan siap melepas mantan pemain Lille ini karena performanya yang mengalami penurunan ketimbang musim lalu.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Walau alami penurunan performa, gelandang berusia 25 tahun ini tetap menarik minat klub asal Premier League dan Eropa lainnya. Mereka antara lain, Real Madrid, Manchester United, hingga Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik memakai jasa Hazard.


Klub-klub tersebut akan bersaing merebutkan Hazard pada jendela transfer musim panas nanti. Tapi Hazard mengaku masih ingin berkostum Chelsea dalam waktu yang lama, dan berambisi meraih banyak trofi dengan tim asal London ini.


"Jawaban dari berbagai pertanyaan soal masa depan saya akan selalu sama. Saya ingin memenangkan banyak trofi. Musim depan, dua musim lagi dan tiga musim lagi," kata Hazard kepada
The Standard.


Dalam kesempatan ini, Hazard juga menyatakan bila Chelsea sendiri masih ingin merengkuh beberapa trofi di musim ini. Meskipun, dia menyadari itu bukan hal yang mudah bagi tim yang sudah alami pergantian pelatih di musim ini.


"Kami semua ingin memenangkan semua pertandingan, kami ingin meraih banyak trofi. Tapi jika ingin sukses, kami harus siap dengan semua tantangannya karena semua tim ingin bisa mengalahkan Chelsea,” ujar dia. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya