Usai Bantai Fiorentina, Roma 'Pede' Tantang Madrid

AS Roma Libas Juventus 2-1
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
-  Hasil positif diraih AS Roma dalam lanjutan Serie A, Jumat 4 Maret 2016 (Sabtu dini hari WIB). Serigala Ibukota menghajar Fiorentina
dengan skor telak 4-1
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
di Olimpico.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Gelandang Roma, Miralem Pjanic, menyambut baik hasil ini. Pemain internasional Bosnia-Herzegovina ini berharap ini bisa mendongkrak kepercayaan timnya jelang menghadapi Real Madrid di leg 2 babak 16 besar Liga Champions.


Namun, Roma punya misi berat saat bertandang ke Santiago Bernabeu, Selasa 8 Maret 2016 (Rabu dini hari WIB). Giallossi perlu membalikkan keadaan usai tumbang 0-1 di kandang sendiri.


"Laga melawan Real Madrid akan sulit. Sekarang kami akan beristirahat dan pelatih akan mempelajari lawan kami dengan hati-hati," kata Pjanic seperti dilansir
Football Italia
.


"Kami akan memberikan segalanya untuk menang dan membalikkan keadaan. Real Madrid tim kuat, namun kami ingin berjuang melawan mereka ampai akhir," tegas pemain 25 tahun ini.


Masuknya Luciano Spalletti menggantikan Rudi Garcia, pada Januari lalu membawa angin segar untuk Roma. Mereka meraih 7 kemenangan beruntun di Serie A, dengan torehan 22 gol dan hanya kebobolan 7 gol.


"Kami bekerja dengan sangat bagus selama sepekan. Kami menuai hasil bagus dan senang bisa bekerja sama dengan Spalletti. Kami hanya bisa bilang, bahwa hal-hal berjalan baik bersama dia," ucap Pjanic. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya