Rajin Pelesiran, Mourinho Emban Misi Rahasia dari MU?

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Jose Mourinho masih menganggur usai didepak Chelsea. Meski tidak memiliki pekerjaan, bukan berarti dia cuma berdiam diri.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Mantan pembesut Real Madrid itu belakangan sibuk pelesiran ke sejumlah stadion untuk menyaksikan pertandingan sepakbola. Teranyar, dia menyambangi Giuseppe Meazza untuk menonton duel Inter Milan kontra Sampdoria.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Belakangan mulai terkuak alasan Mourinho rajin menyaksikan pertandingan secara langsung. Jurnalis kenamaan Italia, Gianluca Di Marzio, menyebut, The Special One tengah mengemban misi khusus.


Dia sedang mencari pemain yang cocok untuk dibawa serta ke Manchester United. Meski belum ada pengakuan dari pihak manapun, namun kedatangan Mourinho ke Old Trafford menggantikan manajer Louis van Gaal sudah hampir bisa dipastikan.


"Untuk sekarang tugas Mourinho adalah menjadi observer. Dia melakukan tur ke berbagai stadion di Eropa. Dia mencari gelandang berkualitas, bek tengah dan penyerang tangguh," kata Di Marzio.


"Kontrak dengan MU belum ditandatangani. Namun, mereka sudah punya kesepakatan verbal. Secara praktek, sekarang dia sudah mulai bekerja untuk MU," sambungnya dikutip
101 Great Goals.
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya