Sempat Comeback, Inter Tetap Gagal Tekuk Juventus

Juventus akan menjamu Bayern Munich
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Laga dramatis tersaji di leg 2 semifinal Coppa Italia, Rabu 2 Maret 2016 (Kamis dini hari WIB). Juventus dengan susah payah sukses menyabet tiket ke final usai menundukkan Inter Milan lewat adu penalti di Giuseppe Meazza.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Juve sebenarnya lebih di atas angin untuk lolos, usai unggul 3-0 di leg pertama. Namun, di luar dugaan anak asuh Roberto Mancini mampu tampil luar biasa dan melakoni comeback.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


Inter membuka keunggulan di menit 16. Gary Medel merebut bola dari Stefano Sturaro lalu dengan cepat memberikan umpan matang pada Marcelo Brozovic. Brozovic sukses memperdaya kiper Juve, Neto.


Tuan rumah menggandakan keunggulan di menit 49, lewat gol Ivan Perisic. Gol ini bermula dari kerja sama satu-dua antara Eder dan Perisic.


Misi
comeback
Inter berjalan sempurna di menit 82. Inter mampu menyamakan agregat menjadi 3-3 lewat penalti Brozovic.


Agregat sama kuat sehingga laga dilanjutkan dengan babak tambahan waktu. Di babak ini, kiper Inter, Juan Pablo Carrizo sempat membuat penyelamatan, hingga laga dilanjutkan dengan adu penalti.


Di sini, Juve lebih unggul. 5 eksekutor Bianconeri: Andrea Barzagli, Simone Zaza, Alvaro Morata, Paul Pogba, dan Leonardo Bonucci mampu melakukan eksekusi dengan baik.


Sementara itu, dari kubu Inter, tendangan Rodrigo Palacio mengenai mistar gawang. Marcelo Brozovic, Rey Manaj, dan Yuto Nagatomo sukses menceploskan bola.


Juve dinyatakan sebagai pemenang dengan skor 5-3 lewat adu penalti. Tim besutan Massimiliano Allegri akan bersua AC Milan di partai puncak.


Susunan Pemain

Inter Milan:
Juan Pablo Carrizo, Davide Santon, Danile D'Ambrosio, Juan Jesus, Yuto Nagatomo, Marcelo Brozovic, Gary Medel, Geoffrey Kondogbia, Ivan Perisic, Eder, Adem Ljajic


Juventus:
Neto, Stephan Lichtsteiner, Daniele Rugani, Leonardo Bonucci, Alex Sandro, Juan Cuadrado, Stefano Sturaro, Hernanes, Kwadwo Asamoah, Simone Zaza, Alvaro Morata.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya