Conte Ingin Bawa Adiknya ke Chelsea

Pelatih timnas Italia, Antonio Conte.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVA.co.id - Antonio Conte disebut ingin membawa adiknya, Gianluca Conte, jika dipercaya menangani Chelsea, musim depan. Dia telah meminta pemilik Chelsea, Roman Abramovich, untuk memberikan pekerjaan pada adiknya, sebagai salah satu pelatih di Stamford Bridge.

Dikutip dari The Sun pada Selasa, 1 Maret 2016, Conte sudah menjadikan adiknya, sebagai satu dari enam pelatih di timnas Italia. Gianluca disebut telah bekerja di balik layar, sejak Antonio menangani Bari, Juventus dan sekarang timnas Italia.

Keduanya digambarkan sangat dekat, bahkan tidak terpisahkan. Bukan hanya adiknya yang berperan dalam karir Antonio, tapi juga kakaknya, Daniele Conte, yang bertugas sebagai agennya. Daniele melakukan negosiasi dengan Chelsea saat ini.

Kontrak disebut segera disepakati, dalam pertemuan antara Daniele dan Abramovich di Monaco, dalam beberapa hari mendatang. Salah satu tuntutan utama Antonio adalah berlanjutnya 'nepotisme' Conte bersaudara di Stamford Bridge.

Antonio Conte memiliki reputasi sebagai pelatih yang sangat memperhatikan detail. Dia mempekerjakan staf yang besar di Juventus dan timnas Italia. Dia sudah mengajukan beberapa nama, untuk menambah jumlah staf kepelatihan Chelsea yang sudah sangat banyak.

Nama-nama selain Gianluca, adalah Massimo Carrera dan Mauro Sandreani. Antonio Conte juga menggunakan Profesor Paolo Bertelli sebagai pelatih fitnes. Kemudian Profesor Julio Tous, spesialis yang diboyongnya dari Barcelona ke Juventus.

Conte menggunakan Claudio Filippi, sebagai pelatih kiper di Juventus dan Gianluca Spinelli di timnas Italia. Namun, dia disebut fleksibel untuk posisi pelatih kiper, karena Abramovich ingin mempertahankan Christophe Lollichon, yang sukses dengan Petr Cech dan Thibaut Courtois. (one)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016