Banyak Saingan, Flamini Isyaratkan Hengkang dari Arsenal

Mathieu Flamini
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Gelandang Arsenal, Mathieu Flamini kembali dikabarkan akan hengkang dari The Gunners pada akhir musim ini. Hal ini pun mulai menjadi sebuah spekulasi oleh media-madia Inggris, mengingat banyaknya pemain muda di skuad Arsenal dan ketatnya persaingan posisi untuk lini tengah Meriam London.

Sebelumnya pada musim lalu, pemain asal Prancis ini pun kerap disebut-sebut akan segera meninggalkan Emirates Stadium dengan pertimbangan usianya yang telah memasuki 32 tahun. Namun, setelah musim ini masih melanjutkan kiprahnya bersama skuad Arsene Wenger, Flamini kini kembali berencana keluar dari Arsenal.

Laporan ESPN menyebutkan bahwa manajemen klub kini memiliki kebijakan baru tentang penawaran kontrak kepada para pemain senior. Adapun jika nantinya masih ditawarkan perpanjangan satu tahun dari kontrak saat ini, Flamini sepertinya tetap memilih untuk hengkang daripada lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan.

Saat ini, Flamini memang kerap tidak biasa bermain di posisi samping, dimana pilihan pertama untuk gelandang tengah lebih sering dipercayakan kepada rekan senegaranya, Francis Coquelin.

Kedatangan Mohamed Elneny pada bulan Januari lalu juga telah mengancam tempatnya di skuad dan menunjukkan bahwa Wenger lebih mengharapkan gelandang lain untuk bisa berkembang dalam timnya.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
Gelandang Arsenal, Jack Wilshere.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Musim lalu, ia menderita cedera parah akibat salahnya sendiri.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016