Ini Kata Willian tentang Masa Depan Pato di Chelsea

Striker Chelsea, Alexandre Pato (kiri)
Sumber :
  • Chelsea.com

VIVA.co.id - Meski belum memulai debutnya, namun kualitas rekrutan anyar Chelsea, Alexandre Pato, diprediksi nantinya akan dapat mendongkrak prestasi The Blues. Dengan masih menyisakan peluang merebut gelar dalam dua ajang, Piala FA dan Liga Champions, Pato dipercaya akan menjadi sosok kunci dalam perjalanan skuad Guus Hiddink di sisa musim ini.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard

Ungkapan itulah yang disampaikan rekan senegara Pato di Chelsea, Willian. Winger kribo tersebut pun mengungkapkan bahwa mantan bomber AC Milan itu masih bisa menambah kekuatan kita di lini depan di masa-masa sibuk ini.

“Kurasa ia bisa memberikan banyak untuk kami,” kata pemain The Blues bernomor punggung 22 ini dalam situs resmi klub.

Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker

“Kurasa ia merasa 'lapar' untuk menunjukkan kebisaannya kepada dunia, itulah mengapa ia datang ke Chelsea. Ia ingin berkembang dan menjadi juara di sini,” tegas pemain yang baru saja mencetak gol ke-10 di musim ini ke gawang Manchester City pada pekan lalu.

Pato yang dipinjam dari Corinthians pada Januari lalu, memang telah dipersiapkan Chelsea untuk mengakhiri musim 2015/16 dengan membawa trofi ke Stamford Bridge. Terlebih belum adanya sosok ideal pelapis Diego Costa di lini depan, dimana Radamel Falcao yang masih cedera dan Loic Remy yang juga belum tampil gemilang.

Ivanovic Masih Ragu Chelsea Bisa Juara

“Ia cepat, punya teknik yang bagus dan mampu mencetak banyak gol. Ia pemain yang sangat bagus dan akan banyak membantu kami,” kata Willian.

Antonio Conte dan Juergen Klopp

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Sejumlah klub Premier League hadapi ujian tidak mudah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016