Arema Kembali Depak Pemain Asingnya

Arema Cronus akan tampil di semifinal Piala Gubernur Kaltim
Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A Pitaloka
VIVA.co.id
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
- Manajemen Arema Cronus kembali mendepak satu pemain asingnya. Usai Toni Mossi, giliran Kiko Insa yang terlempar dari skuad Arema.

Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas
Kiko dicoret dari skuad Arema lantaran karakter bermainnya tak sesuai dengan keinginan pelatih Milomir Seslija. Keputusan ini terbilang mengejutkan.

Tekad 2 Pilar Arema Tembus Timnas Indonesia
Sebab, penampilan Kiko sebenarnya tak mengecewakan. Pada perhelatan Piala Jenderal Sudirman dan Bali Island Cup, Kiko tampil kokoh di jantung pertahanan Singo Edan.

Bahkan, dia sempat menjadi pujaan dari Aremania. "Kiko memang pemain bagus, tapi saat ini belum sesuai dengan keinginan dan skema pelatih," kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Manajemen Arema melepas bek asal Spanyol tersebut dengan status pinjaman ke klub lain. Kubu Arema memastikan kontrak Kiko selama lima tahun masih berlaku.

"Kiko sangat aktif mencari klub baru, manajemen juga mengupayakan yang terbaik. Kami yakin Kiko tak butuh waktu lama menemukan klub baru," ujar Sudarmaji.

Skuad Arema saat ini sudah berada di Samarinda untuk mengikuti Piala Gubernur Kalimantan Timur. Dan Kiko sudah tak dibawa Arema untuk menghadapi turnamen tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya