Van Gaal Semangati MU dengan Kata-kata Vulgar

Mantan manajer Manchester United, Louis van Gaal.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Manajer Manchester United, Louis van Gaal memompa semangat anak-anak asuhnya menghadapi leg kedua babak 32 besar Liga Europa. Yang menarik, dia menggunakan istilah vulgar untuk memotivasi Wayne Rooney cs.

Pada laga di Old Trafford malam nanti, Kamis 25 Februari 2016, MU akan menjamu tim asal Denmark, FC Midtylland. Pada pertemuan pertama, 'Setan Merah' kalah 1-2.

Bila ingin lolos, MU wajib menang 1-0, atau dengan keunggulan dua gol. Sebuah tugas berat, mengingat kubu lawan pasti akan berjuang mati-matian untuk menjaga langkahnya ke babak 16 besar.

Jelang duel, Van Gaal pun memberikan semangat kepada timnya. Secara tegas, dia mengatakan, ingin MU tampil buas dan lapar. Uniknya, dia juga menggunakan kata 'horny' untuk menyebut kondisi mental tim yang siap tempur.

"Saya ingin mereka bermain dengan gairah, rasa lapar, dan buas. Atau, terkadang saya juga memakai kata 'horny'," kata Van Gaal dikutip BBC.

"Midtylland akan datang ke Old Trafford untuk memainkan laga penting dalam sejarah mereka. Setiap tim besar pasti akan kesulitan bila menghadapi tim seperti itu," sambungnya. (asp)

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022