Karim Benzema

Pahlawan Baru Real Madrid

VIVAnews - Karim Benzema baru saja diperkenalkan dihadapan 15.000 pendukung Real Madrid di Santiago Bernabeu. Benzema mengakui ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, berkostum Los Merengues.

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi

Benzema menjadi pemain anyar keempat setelah Ricardo Kaka, Raul Albiol dan Cristiano Ronaldo. Benzema didatangkan Madrid dari Olympique Lyonnais dengan harga 41 juta euro atau Rp 500 miliar.

Nah, guna mengetahui lebih dalam lagi sosok Benzema, berikut ini petikan wawancara Benzema dengan media-media Spanyol seperti yang dilansir Goal:

Anda mengatakan Ronaldo (Brasil) adalah idola Anda. Anda merasa dapat menjadi Ronaldo baru di Madrid?

Saya rasa Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia. Dia inspirasi saya. Saya tidak tahu apakah saya akan mampu menyamai levelnya. Tapi yang jelas dia seorang pemain yang ingin saya coba samai.

Apa yang Anda rasakan saat Anda diperkenalkan?

Real Madrid adalah klub mengagumkan, satu dari klub yang saya impikan saat saya masih berusia 14 tahun. Datang ke sini dan melihat apa yang terjadi menjadi alasan saya mencium lambang klub ini dua kali.

Dapatkah Anda memberikan jaminan berapa jumlah gol yang dapat Anda cetak?

Saya harap dapat mencetak banyak gol tapi saya tidak bisa menjanjikan jumlahnya. Saya rasa mencetak gol akan menjadi lebih mudah dengan memiliki rekan setim seperti Cristiano Ronaldo, Raul dan Kaka.

Anda seorang teman dekat Zinedine Zidane. Apakah dia yang mempengaruhi Anda bergabung dengan Madrid?

Zidane tidak mempengaruhi keputusan saya. Tapi ia simbol Real Madrid tentunya. Tapi orang yang paling berperan tentu sang Presiden Florentino Perez.

Apa yang Anda rasakan ketika mendengar 15.000 orang meneriakan nama Anda?

Sangat emosional, saya tahu fans klub memperlakukan pemainnya dengan cara khusus dan saya sangat berterima kasih kepada mereka.

Apa yang Anda bicarakan dengan (Manuel) Pellegrini ketika kalian berada di hotel yang sama?

Itu hanya sebentar, saya hanya mengucapkan hormat saya buat dia. Tapi kami akan segera mempunyai waktu banyak untuk membicarakan berbagai hal.

Apa yang Anda miliki yang tidak dipunyai seorang David Villa?

Saya tidak ingin dibandingkan dengan Villa. Dia pemain besar dan seorang pemain yang mampu mencetak 20-25 gol di liga dan itu sebuah pencapaian luar biasa.

Bagaimana menurut Anda mengenai sosok Gonzalo Higuain?

Saya tahu dia, khususnya karena ia satu generasi dengan saya. Seseorang yang sangat muda, pemain yang sangat bagsu, mampu mencetak gol banyak. Dia akan terus berkembang dan kami akan bersahabat.

Klub mana saja yang mengaku tertarik dengan Anda?

Banyak klub yang menghubungi saya seperti Manchester United, Inter Milan, Barcelona.

Anda diperkenalkan dengan kostum tanpa nomor. Apakah ada nomor yang sangat Anda sukai dan ingin Anda kenakan?

Saya suka memakai nomor 10 tapi tentu saja harus menunggu nomor itu kosong.

Apakah Anda memimpikan bermain satu tim dengan pemain sekelas Kaka dan Cristiano Ronaldo?


Ini menjadi mimpi yang terwujud untuk bermain di sebuah tim dengan pemain seperti mereka. Apa yang dapat saya katakan? Dua peraih Ballon d'Or.

Ilustrasi mata uang Jepang

Yen Amblas ke Level Terendah dalam 34 Tahun, Menkeu Jepang Bakal Ambil Tindakan

Menteri Keuangan Jepang, Shunichi Suzuki menyatakan, akan mengambil tindakan yang tepat terhadap pergerakan pasar mata uang yang berlebihan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024