Mourinho Buka Peluang Kembali ke Inter Milan

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Eks pelatih Chelsea dan Real Madrid, Jose Mourinho, hadir di Stadion Giuseppe Meazza guna menyaksikan langsung laga antara Inter Milan kontra Sampdoria di ajang Serie A.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Seperti yang diketahui, Mourinho juga pernah menangani armada La Beneamata periode 2008 hingga 2010. Pelatih asal Portugal ini bahkan mampu membawa Inter meraih gelar
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
treble winners di tahun 2010 silam.


Sekembalinya ia ke Meazza, Mourinho merasa sangat emosional. Mou mengaku masih merasakan kehangatan seperti saat dirinya masih menangani Inter 6 tahun lalu.


"Apa artinya saya berada di sini? Kembali ke rumah, keluarga, hubungan yang tetap dekat dengan mereja, bahkan setelah saya sudah pergi hampir enam tahun," ujar Mourinho kepada
Sky Sport Italia
.


"Hal terhebat tentang sepakbola, lebih penting daripada hasil atau kemenangan, adalah hubungan manusia dan persahabatan yang tetap ada," tuturnya.


Kembalinya Mourinho ke Inter, menimbulkan spekulasi baru. Hal ini mengingat Mourinho masih dalam status 'pengangguran' pasca dipecat Chelsea bulan Desember 2015 lalu.


Saat ditanya soal kemungkinan dirinya kembali melatih Inter, Mourinho secara spontan mengatakan hal tersebut sangat mungkin.


"(Massimo) Moratti akan selalu menjadi Presiden saya. Bisakah saya kembali (ke Inter) suatu hari nanti, mengapa tidak? Saya kembali ke Chelsea, jadi mengapa tidak kembali ke Inter juga?" lanjut Mourinho.


Saat ini, Mourinho santer dikabarkan akan segera menggantikan Louis van Gaal dalam posisi sebagai manajer Manchester United.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya