Kisah Cinta Satu Malam Ronaldo dengan Model Seksi Kolombia

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo,
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Model asal Kolombia, Nataly Rincon, akhirnya menceritakan kisah percintaan semalam dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Menurutnya, Ronaldo yang mulai menggodanya saat berjumpa di sebuah restoran.

Awal tahun ini, bintang Real Madrid itu memang dikabarkan telah menghabiskan malam Natal bersama Nataly di Amerika Serikat. Dan ternyata, gosip tersebut memang benar adanya, dan Rincon pun tak malu untuk membagi kisahnya tersebut.

Ronaldo dan model yang kerap tampil dengan seksi tersebut sama-sama berada di Villa Azur Restaurant and Lounge. Kebetulan, keduanya sama-sama tengah menghabiskan liburan di Miami, dan Ronaldo pun tak tahan melihat kecantikan dari Nataly.

"Saya berada di restoran dan Cristiano (Ronaldo) duduk di meja sebelah. Kami saling berpandangan dan mulai saling menggoda. Kemudian datang seseorang ke meja saya dan mengatakan bahwa ia ingin bertemu denganku," ujar Nataly kepada program TV,  La Red.

"Cristiano sangat manis, ia berkata, 'lihatlah goyanganku', dan jujur itu seksi dan sensual. Saya menyukainya," sambungnya.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Nataly Rincon

Model yang kerap mengumbar keseksian di akun Instagram miliknya tersebut, mengungkapkan bila kisahnya dengan Ronaldo bukan hanya berhenti di restoran. Nataly lantas melanjutkan malam romantisnya dengan mantan pemain Manchester United itu di sebuah tempat yang dirahasiakan.

"Wanita lain di restoran yang habis minum ingin mendekati Ronaldo juga, jadi saya mengajaknya keluar. Saya tak mau mengatakan kami pergi ke hotel atau tidak, tapi yang jelas kami pergi pada pukul 2.30 dini hari," katanya.

"Ketika tengah malam tiba kami berciuman. Saya tak mau memberitahu di mana kami saat itu. Saya menyerahkan kepada imajinasi setiap orang," sambung model berambut pirang ini. (one)

Nominasi pemain terbaik 2019

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat

Ronaldo dan Messi dapat pesaing dari pemain Liverpool Virgil Van Dijk.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019