Barcelona Mengamuk di Camp Nou

Luis Suarez dan Lionel Messi rayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id - Barcelona menang telak 6-1 saat menjamu Celta Vigo di Camp Nou dalam lanjutan La Liga, Senin dinihari 15 Februari 2016. Luis Suarez mencetak hattrick di pertandingan ini.

Barcelona membuka keunggulan di menit 28 melalui gol Lionel Messi. Namun, keunggulan Barcelona tidak bertahan lama. Kubu tamu menyamakan kedudukan di menit 39 melalui penalti John Guidetti.

Skuad asuhan Luis Enrique kembali unggul pada menit 59. Luis Suarez mencatatkan namanya di papan skor usai memanfatkan umpan Lionel Messi dan memperdaya kiper Celta Vigo Sergio Álvarez.

Dan mimpi buruk menghampiri Celta Vigo di 15 menit terakhir laga. Pasalnya, skuad asuhan Luis Enrique mencetak empat gol tambahan. Diawali dua gol Suarez pada menit 75 dan menit 81.

Mimpi buruk Celta Vigo belum berakhir ketika Ivan Rakitic memperbesar keunggulan Barcelona pada menit 84. Pesta gol Barcelona ditutup gol Neymar Jr di masa injury time. Barcelona menang 6-1.

Kemenangan ini mengokohkan posisi Barcelona di puncak klasemen dengan 57 poin dari 23 laga. Sementara Celta Vigo tertahan di peringkat delapan dengan raihan total 35 poin dari 24 laga.

Simak statistik dan jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id.

Susunan Pemain:
Barcelona:
Claudio Bravo, Gerard Piqué, Dani Alves, Javier Mascherano, Jordi Alba, Sergio Busquets, Andrés Iniesta, Sergi Roberto, Luis Suárez, Lionel Messi, Neymar
Celta Vigo: Sergio Álvarez, Hugo Mallo, Jonny, Carles Planas, Gustavo Cabral, Nemanja Radoja, Pablo Hernández, Daniel Wass, John Guidetti, Claudio Beauvue, Josep Señé

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019