Liverpool Menang Besar, Klopp Tolak Selebrasi

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Manajer Liverpool Juergen Klopp puas dengan kemenangan besar yang dipetik skuadnya kala membantai Aston Villa 6-0 di Villa Park, Minggu malam kemarin. Menurutnya, ini kemenangan yang penting.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

(Baca juga: Liverpool Pesta Gol)

"Kemenangan besar ini hasil bagus buat mental kami, buat perbaikan posisi di klasemen dan buat agresifitas gol kami. Segalanya berjalan bagus," kata Klopp dilansir Soccerway, Senin 15 Februari 2016.

"Kami unggul 2-0 di babak pertama. Kemudian situasinya berjalan baik. Kami terus tampil bagus dan mencetak lebih banyak gol sehingga menang 6-0. Ini jarang terjadi dalam karier seorang pelatih."

Meski demikian, manajer asal Jerman itu terlihat enggan melakukan selebrasi berlebihan di tepi lapangan kala skuadnya mencetak gol demi gol. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu ternyata punya alasan.

"Saya suka selebrasi gol dan kemenangan, tapi tidak ketika menang 6-0. Sebab di sisi lain, ada tim yang sedang mengalami masalah," jelasnya.

Tambahan tiga poin membuat Liverpool melesat ke posisi delapan klasemen sementara Premier League dengan 38 poin dari 26 laga. Sementara kekalahan membuat Aston Villa semakin terbenam di dasar klasemen dengan 16 poin.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp
Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024