Kebahagiaan Welbeck Usai Cetak Gol Kemenangan Arsenal

Penyerang Arsenal, Danny Welbeck.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Kegembiraan tengah menyelimuti striker Arsenal Danny Welbeck. Striker muda itu mencetak gol kemenangan saat The Gunners menekuk Leicester City 2-1 dalam lanjutan Premier League, Minggu malam kemarin.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

(Baca juga: Dramatis, Arsenal Bungkam Leicester City)

Ini menjadi gol spesial buat Welbeck. Mengingat ini laga pertamanya sejak April lalu kala digantikan Alex Oxlade Chamberlain. Dan di debutnya setelah pulih dari cedera, dia langsung menjadi pahlawan kemenangan tim.

"Gol ini sangat penting, tapi yang terpenting adalah meraih tiga poin. Meraih kemenangan dan memangkas selisih poin dari puncak klasemen," kata Welbeck seperti dilansir Soccerway, Senin 15 Februari 2016.

"Situasinya seperti rollercoaster buat saya. Momen yang sulit. Keluarga dan teman tahu apa yang telah saya lalui. Ini memang hanya satu gol, tapi ini membuat perasaan yang sangat bahagia," lanjutnya. 

Kemenangan ini menjadi sangat penting buat Arsenal, karena sang lawan, Leicester City, adalah pesaing kuat dalam perburuan gelar juara Premier League yang kini masih kokoh di puncak klasemen.

Kemenangan membuat Arsenal menempati posisi tiga klasemen sementara dengan 51 poin dari 26 laga. Hanya terpaut dua poin dari Leicester yang ada di puncak dengan 53 poin dari 26 laga.

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Musim lalu, ia menderita cedera parah akibat salahnya sendiri.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016