Reaksi Dingin Pelatih Arema Usai Tekuk Madura United

Sumber :
  • D.A. Pitaloka (Malang)/ VIVA.co.id
VIVA.co.id
Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak
- Arema Cronus mengalahkan Madura United dengan skor 2-1 pada pertandingan ujicoba di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang Minggu kemarin. Meski menang, pelatih Arema Milomir Seslija belum puas.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

"Saya akui memang tidak ada yang istimewa hari ini," kata Milomir Seslija usai pertandingan.
Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas


Di laga tersebut, Arema melakukan banyak pergantian. Hanya beberapa pemain saja yang tampil penuh 90 menit. Seperti Esteban Vizcarra dan Cristian Gonzales. Dua gol yang tercipta disumbangkan oleh pemain veteran Cristian Gonzales dan Ahmad Al Farizi, sementara gol balasan dicetak oleh Pablo Rodriguez Aracil.


Milo nampak kecewa dengan hasil itu, meksipun dia memaklumi jika pemain Arema belum menampilkan kemampuan terbaiknya. "Kami baru saja berlatih di Kota Batu yang sangat dingin dan pertandingan hari ini sangat panas,” katanya.


Selain itu persiapan selama empat hari yang dilakukan di Kota Batu dianggap belum maksimal lantaran banyak tugas yang harus diperbaiki oleh Milo. "Ada latihan teknik, taktik, strategi dan juga mental dalam empat hari. Saya tak bisa melakukan semua yang saya mau dalam waktu yang terbatas," jelasnya.


Dia pun tak ingin mendengar tentang anak asuhnya yang dibandingkan dengan pemain lama di kubu lawan. Di laga ini, Arema bertemu banyak mantan pemainnya, mulai dari Kamri, Gilang Ginarsa, Munhar hingga Antonio Mossi.

Salah satu mantan pemain, Mossi, bahkan bermain prima dengan memberikan umpan terobosan untuk satu gol balasan Madura United. Tapi Milomir Seslija enggan mengomentari permainan apik mantan pemain Arema itu.


"Mossi sudah selesai, dia tidak di Arema lagi. Kami juga punya pemain bagus," tegas Milomir Seslija.


Hubungan antara Milo dan Mossi terlihat tak harmonis setelah Milo tak lagi merekomendasikan pemain lincah tersebut untuk musim ini. Lewat akun media sosialnya, Mossi bahkan sempat memprediksi peruntungan Milo tak akan lama di Arema Cronus.


Sementara, penampilan Mossi mendapat pujian dari pelatih Madura United Gomes De Oliviera. Menururutnya, pemain Spanyol itu punya kans besar untuk dikontrak bersama Madura United musim ini.


"Secara keseluruhan Mossi bermain bagus, anak anak yang lain juga bagus. Kami ini tim yang baru terbentuk dan hasil ini tidak mengecewakan,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya