Gol Cepat Torres Bawa Atletico Geser Real Madrid

Striker Atletico Madrid, Fernando Torres rayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho
VIVA.co.id
'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'
- Atletico Madrid menang 1-0 atas Getafe di Coliseum Alfonso Perez dalam lanjutan La Liga, Senin dinihari, 15 Februari 2016. Gol tunggal kemenangan Atletico dicetak Fernando Torres di awal laga.

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan

Atletico hanya butuh waktu dua menit untuk membuka keunggulan. Striker veteran Fernando Torres mencatatkan namanya di papan skor usai memaksimalkan umpan silang Yannick Carrasco.
Atletico Madrid Batal Lawan Galatasaray


Unggul, Atletico tetap terus tampil agresif. Atletico mendominasi penguasaan bola hingga 58 persen dengan melepas 10 tembakan ke gawang lawan. Tapi tidak ada gol tambahan tercipta.


Kubu tuan rumah juga beberapa kali menciptakan peluang. Sayangnya, tidak ada yang membuahkan hasil. Tidak ada gol tambahan tercipta. Skuad asuhan Diego Simeone menang 1-0.


Kemenangan ini membuat Atletio menggeser Real Madrid dari posisi dua klasemen sementara La Liga dengan 53 poin dari 24 laga. Sementara Getafe turun ke peringkat 14 dengan koleksi 26 poin dari 24 laga.


Simak statistik dan jalannya pertandingan di


Susunan Pemain:
Getafe:
Vicente Guaita, Santiago Vergini, Cala, Abdoul Yoda, Damián Suárez, Pablo Sarabia, Pedro León (Bernard Mensah 85'), Víctor Rodríguez, Moisés Gómez (Wanderson 74'), Juan Rodríguez, Álvaro Vásquez (Stefan Scepovic 69')

Atletico Madrid:
Jan Oblak, Diego Godín, Filipe Luís, Juanfran, José Giménez, Koke, Gabi, Saúl Ñíguez, Yannick Ferreira-Carrasco (Óliver 54'), Antoine Griezmann (Ángel Correa 86'), Fernando Torres (Matias Kranevitter 67')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya