Milan Menang, Mihajlovic Malah Kecam Balotelli

Sumber :
  • Zimbio.com
VIVA.co.id
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
- AC Milan berhasil
memetik kemenangan 2-1
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
atas Genoa dalam lanjutan Serie A, Minggu 14 Februari 2016. Namun, pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic belum puas dengan kinerja pasukannya.
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Dua gol kemenangan Milan dicetak Carlos Bacca di menit lima dan Keisuke Honda di menit 63. Genoa sanggup memperkecil kedudukan lewat gol Alessio Cerci di menit 92. Tim tamu, bahkan nyaris menyamakan kedudukan lewat sepak pojok.


Mihajlovic kecewa dengan penampilan timnya yang mengambil risiko, saat sudah unggul dua gol. Pelatih asal Serbia ini mengkritik Mario Balotelli yang masuk sebagai pemain pengganti.


"Seharusnya, kami mencetak gol ketiga dan tidak mengambil risiko di akhir pertandingan. Ini juga kesalahan saya, karena para pemain tidak mengorbankan diri untuk tim sampai menit 94 tak akan berada lama di lapangan," kata Mihajlovic pada
Mediaset Premium
.


"Ini bukan hanya soal Balotelli. Ada dua atau tiga pemain lain, termasuk dia. Mereka tahu apa yang saya bicarakan," lanjutnya.


Mihajlovic menilai, masih ada ruang yang bisa diperbaiki Milan. Jika Balotelli dan Jeremy Menez fit, Rossoneri punya lebih banyak pilihan di lini penyerangan dan membuat lawan kesulitan.


"Kami mengincar tiket
playoff
Liga Champions dan memberikan tekanan pada tim lain," tutur Miha.


Milan saat ini menempati posisi enam Serie A. Mereka mengumpulkan 43 poin dari 25 pertandingan. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya