LIVE MATCH: Sihir Oezil Berduel dengan Gocekan Maut Mahrez

Leicester City vs Arsenal
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Duel panas sesaat lagi akan tersaji di Emirates Stadium. Tuan rumah yang menghuni peringkat tiga, Arsenal, akan menjamu pemuncak klasemen sementara, Leicester City.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Kedua tim pun sudah mengumumkan susunan pemainnya untuk laga ini. Demi menghadapi pertandingan nanti, Arsenal dan Leicester sama-sama menurunkan the winning team.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Arsenal menurunkan Petr Cech sebagai penjaga gawang utama di duel nanti. Kemudian, Hector Bellerin, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, dan Nacho Monreal, bakal mengawal garis pertahanan.

Di lini tengah, manajer Arsenal, Arsene Wenger menurunkan lima gelandang andalannya. Francis Coquelin dan Aaron Ramsey menjadi double pivot. Sedangkan Alex Oxlade-Chamberlain, Mesut Oezil, dan Alexis Sanchez, bertugas menjadi penyokong kinerja Olivier Giroud.

Bergeser ke kubu Leicester. Gawang mereka masih dikawal oleh kaspet Schmeichel. Robert Huth akan menjadi pemimpin di lini belakang The Foxes dan menjaga bertahanan bersama Danny Simpson, Wes Morgan, serta Christian Fuchs.

Manajer Leicester, Claudio Ranieri, menempatkan empat gelandang untuk menghadapi Arsenal. Ryad Karim Mahrez, N'Golo Kante, Danny Drinkwater, dan Marc Albrighton, akan ditugaskan untuk memberikan suplai bola kepada Shinji Okazaki serta Jamie Vardy.

Anda bisa mengikuti jalannya laga lewat fitur LIVE MATCH VIVA.co.id. Di sana, ada live commentary dan statistik lengkap mengenai jalannya laga..

Berikut, susunan pemain Arsenal versus Leicester City:

Arsenal: Petr Cech (GK); Hector Bellerin, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Francis Coquelin, Aaron Ramsey; Alex Oxlade-Chamberlain, Mesut Oezil, Alexis Sanchez; Olivier Giroud.

Leicester City: Kasper Schmeichel (GK); Danny Simpson, Robert Huth, Wes Morgan, Christian Fuchs; Ryad Karim Mahrez, N'Golo Kante, Danny Drinkwater, Marc Albrighton; Shinji Okazaki, Jamie Vardy.

(asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya