Aguero Siapkan Modal untuk Taklukkan Tottenham

Pemain Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Hasil minor pekan lalu akan menjadi pelajaran bagi Manchester City, ketika mereka akan menjalani laga penting melawan Tottenham Hotspur, Minggu 14 Februari 2016.

Kalah dari Leicester City pekan lalu, membawa hasil negatif, karena mereka turun tahta ke peringkat empat Premier League. Dengan kata lain, The Citizens memiliki selisih lima poin dari sang pemuncak klasemen, The Foxes.

Kali ini, tantangan selanjutnya datang, ketika mereka akan berjumpa dengan Spurs. Kemenangan diprediksi akan menjadi harga mati bagi Aguero cs, karena jika mereka tak berhasil mendapatkan kemenangan, target juara akan semakin jauh dari harapan.

Tim besutan Mauricio Pochettino memang hanya mengalami tiga kali kalah musim ini. Namun, Aguero tak mau kalah. Pemain internasional Argentina, mengatakan klubnya siap bangkit untuk mengalahkan tim dengan pertahanan terbaik musim ini.

"Minggu lalu, kami kalah dari Leicester yang juga memiliki catatan yang sama dengan Spurs," kata Aguero, dilansir Standard.

"Kami kecewa dengan hasil minggu lalu, tetapi kami akan belajar dan akan kami gunakan dengan positif di laga nanti", lanjut Aguero.

Dalam pertandingan pertama di awal musim, Spurs berhasil mendapatkan kemenangan 4-1 dari City. Namun, ketika ditanya mengenai hal tersebut, Aguero menegaskan ini bukan menjadi kesempatan untuk balas dendam.

"Ini masalah mempertahankan kinerja kami. Tidak ada dendam pribadi dengan Tottenham," ucapnya.

Laporan: Yudhi Maulana

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

(asp)

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016