Klub Belanda Ganti Bocah Maskot dengan Model Celana Dalam

Pemain RKC Waalwijk ditemani model seksi
Sumber :
  • http://www.101greatgoals.com

VIVA.co.id -  Aksi nyeleneh dilakukan klub Eerste Divisie, atau kasta dua Belanda, RKC Waalwijk. Mereka mengganti bocah maskot menggandeng pemain sebelum pertandingan dengan model seksi.

Seperti dilansir 101greatgoals, tak ada anak-anak yang menggandeng para pemain sebelum laga Waalwijk kontra Emmen di Mandemakers Stadion, Jumat 12 Februari 2016 (Sabtu dini hari WIB). Posisi para bocah itu digantikan oleh model.

Yang bikin heboh, para model ini tampil dengan memakai celana dalam dan atasan seksi. Terlihat, para pemain Waalwijk dan Emmen menikmati momen tak biasa yang diadakan untuk menyambut hari Valentine ini.

Ancelotti Pede Tatap Musim Depan Bersama Bayern Munich

Ini Sosok Pelatih Baru Timnas Argentina
Sayang, aksi ini tak membuat keberuntungan untuk Waalwijk. Mereka justru tumbang 0-1 dari Emmen, lewat gol tunggal Ricky ten Voordy lewat titik penalti di menit 16.
Eksodus Borussia Dortmund Terus Berlanjut

Alhasil, Waalwijk masih mendekam di posisi juru kunci Eerste Divisie. Mereka baru mengumpulkan 18 poin dari 24 pertandingan.

Adapun aksi model seksi itu, memang sudah direncanakan oleh Waalwijk, untuk mengobati kekecewaan fans akibat prestasi buruk klub.  Pihak klub memutuskan, untuk mengurangi rasa kecewa suporter mereka, dengan memberi hiburan khusus di hari Valentine. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya