Soal Rumor Gabung MU, Van Gaal Tak Niat Telepon Mourinho

Manajer Manchester United, Louis van Gaal.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Posisi Louis van Gaal sebagai manajer Manchester United semakin terpojok. Terlebih,
Setan Merah tumbang 1-2
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
dari Sunderland di Stadium of Lights, Sabtu 13 Januari 2016.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Di saat kritis seperti ini, rumor akan kedatangan Jose Mourinho musim depan semakin gencar terdengar. Van Gaal sebenarnya bisa saja menelepon
The Special One
untuk memastikan isu ini, apakah benar atau tidak.


Sebab, Mourinho sempat menjadi asisten Van Gaal, saat menukangi Barcelona. Namun, pria asal Belanda ini enggan melakukan hal tersebut.


"Saya tak berharap, Jose Mourinho menelepon saya soal itu. Tidak. Di dunia sepakbola, itu tak akan terjadi. Saya juga tak akan menelepon dia," ujar Van Gaal seperti dilansir
Soccerway
.


"Jika saya lakukan, kalian akan berpikir cerita itu benar, dan itu tak seperti itu. Saya tak berpikir seperti itu," lanjut pelatih 64 tahun ini.


Van Gaal sebenarnya berharap MU memberitahunya, jika berbicara dengan manajer lain. Dia juga merasa punya hubungan baik dengan Wakil Ketua Eksekutif, Ed Woodward.


"Di masa lalu, saya merupakan
chairman
dari federasi pelatih di Belanda. Kami punya aturan bahwa tak boleh berbicara dengan klub tanpa memberitahu manajer saat ini," ujar Van Gaal.


"Terkadang, aturan ini dirusak beberapa orang dan manajer. Selalu seperti itu. Di dunia ini, tak selamanya ada orang jujur," lanjutnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya