Henry Sebut Laga Lawan Leicester Krusial untuk Arsenal

Pemain Arsenal, Mesut Oezil (kanan), rayakan gol
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Matthew Childs

VIVA.co.id - Laga Super Sunday akan tersaji, ketika Arsenal menjamu Leicester City, Minggu 14 Februari 2016. Pertandingan yang akan dilaksanakan di Emirates Stadium bakal menjadi pembuktikan klub yang diprediksi layak menjadi jawara Premier League di akhir musim.

Mantan pemain The Gunners, Thierry Henry memberikan pernyataannya mengenai pertandingan tersebut. Henry mengatakan, Leicester adalah klub yang layak berada di tempatnya saat ini.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Pria asal Prancis ini menambahkan, musim lalu, Arsenal harus menang. Namun, kali ini sangat berlawanan, Leicester bisa imbangi Arsenal.

"Saya percaya Leicester bisa memenangkan liga. (Manajer Leicester), Claudio Ranieri telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan menanamkan keyakinan. Saat ini, mereka bisa melihat cahaya dari ujung terowongan. Itu cukup sulit, namun saya pikir mereka bisa", kata Henry.

Dilansir Skysport, Henry menyebutkan bagi Arsenal, jika mereka menang ketika melawan The Foxes, mereka hanya mendapatkan tiga poin. Hal yang menjadi pertanyaanya adalah, apakah mereka bisa merespons baik apa yang dilakukan setelah itu.

Sebab, setelah melawan Leicester, The Gunners harus menghadapi pertandingan sulit lainnya. Mereka harus melakukan laga kontra Manchester United, Tottenham Hotspur, Everton, West Ham United, dan yang terakhir Manchester City.

"Mereka harus menang ketika melawan Leicester, karena itu merupakan hal yang vital. Namun, apakah mereka bisa mendapatkan hasil positif setelah pertandingan itu ? Itu cerita lain," ucap Henry.

Laporan: Yudhi Maulana

(asp)

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016